Daftar Isi

Jumat, 25 November 2016

Hape Murmer Yang Bikin Emak Hepi

Hape rusak emang bikin keder bener deh. Apalagi bagi seorang blogger hape android bagaikan senjata untuk seorang prajurit.

Sebagai emak blogger, walaupun blogger pemula, punya hape android tuh sebuah kebutuhan, bukan untuk gagayaan tapi memang sudah jadi barang yang dibutuhkan untuk bisa tetap eksis ngeblog.

Sebelumnya saya biasa ngeblog pakai netbook tapi karena ribet dan berat akhirnya terpaksa beli hape android merek lain yang harganya lumayan bikin dompet jebol. Namun baru berapa bulan dipakai hape rusak gegara dibanting si kecil saat main games, emak pusing tujuh keliling, walau sudah di servis tetep aja tuh hape gak bisa kinclong lagi seperti sediakala. Yang awalnya touch screen alias layar sentuh berubah jadi getok screen alias layar getok. Hehehe...maklum ganti layarnya gak pake yang orisinil  sihh..habis harga layar yang orisinil hampir sama dengan harga hape baru yaaa...bikin dompet tambah jebol deh.

Bersabar dengan hape layar getok, tuh hape tetep setia menemani kemanapun saya pergi. Walaupun resikonya jari- jari terasa pegal karena harus ngagetok layarnya setiap nulis di blog atau sekedar chatting di sosmed.

Dasar memang sudah harus berpisah dengan si hape layar getok, suatu hari saya berenang dengan anak-anak di The Jhons, ehh...tuh hape lupa gak diamankan dulu...alhasil empat jam sudah si hape ikut berenang dan ya Allah...hikkk rasanya pengen jejeritan karena hape sudah almarhum.

Alhamdulillah...Allah maha adil dan penyayang. Saya minta dalam setiap doa saya sehabis sholat agar segera diberi hape baru lagi karena hape sudah jadi bagian hidup saya yang harus terus update and upgrade keilmuan untuk mendampingi dan membersamai lima putra saya yang sudah masuk sekolah semuanya.

Selain hape yang canggih sayapun butuh jaringan internet yang handal agar ketika browsing atau searching bisa lancar jaya. Agar gak ketinggalan informasi yang sangat saya butuhkan seperti ilmu parenting dan ilmu tulis menulis seperti blog dan sosial media lainnya.

Ketika mengunjungi sebuah toko hape terkenal di Cianjur, sayapun langsung jatuh cinta pada ANDROMAX A 4GLTE, wow...mata saya langsung berbinar karena selain harganya terjangkau pas dengan budget emak-emak hehehe...fiturnya pun banyak, ringan dibawa, tampilannyapun sederhana namun tetap elegan.

Berbekal kartu SMARTFREN sayapun tetap bisa eksis di sosmed, bisa selfie karena hasil jepretannya lumayan oke banget. Dan yang paling bikin saya hepi sayapun bisa update blog kapanpun, dimanapun, tanpa harus nunggu loading lama.

Terima Kasih ANDROMAX!!!
Terima Kasih SMARTFREN!!!

Tulisan ini dibuat untuk menyemarakkan Smartfren community Cianjur Gathering 26-27 Nopember 2016

2 komentar:

  1. Salam kenal Bunda...
    Akhirnya ketemu juga dengan Blogger Cianjur lainnya. Bunda pasti datang kan ya di acara ini?

    Salut sama perjuangan Bunda yang banyak berkorban untuk tetap bisa ngeblog. Kapan2 ke Cianjur kota boleh kita ketemuan ya Bunda?

    Iya, saya tinggal di kidul, tepatnya di Pagelaran. Sayang banget di acara ini Sabtu dan besok saya sepertinya tidak bisa hadir. Jadi gak bisa ketemu Bunda dan Blogger Cianjur lainnya dech ��

    Sayang juga di tempat saya tidak ada sinyal smartfren, jadi ga ada yang pakai, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga teh, saya juga gak bisa hadir ke acara Smartfren karena sedang di Cipanas, uji nyali fisik n mental hiking ke Curug Cibeureum, insya Allah kita bisa ketemu suatu hari nanti

      Hapus