Daftar Isi

Rabu, 09 Oktober 2013

Resensi Buku


Trik dan Tips menghasilkan Uang dari Blog
Judul Buku      : Blog Mini Penghasilan Maksimal (Mendulang Uang dengan sedikit Artikel)
Isi                    : 93 Halaman
Penulis             : Abdul Cholik
Penerbit           : PT Elex Media Komputindo

Mencari uang lewat Internet sudah menjadi trend dikalangan pengguna internet saat ini, salah satunya melalui media blog. Namun, menghasilkan uang lewat blog ternyata gampang-gampang susah, diperlukan keuletan, kesabaran, ketangguhan, dan melek informasi tentang perkermbangan blog.


Teryata Blog mini, yaitu blog yang hanya mempunyai sedikit artikel pun bisa menghasilkan uang, dengan syarat harus membuat blog dengan tampilan dan kinerja yang baik, serta berfaedah untuk orang yang mengunjungi blog tersebut tentunya, selain itu mempromosikan blog secara online dan offline juga harus dilakukan secara gencar, karena semakin banyak pengunjung di blog kita maka semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan uang.

Dalam buku ini, di sajikan beberapa tips dan trik yang akan membimbing blogger cara meenghasilkan uang dari blog. Mulai dari tips memilih topik blog yang banyak dicari, trik memilih nama domain, tips mengoptimalkan dan mempromosikan blog, trik mengikuti program penghasil uang, tips membuat blog di Wordpress dan blogspot, serta Trik membuat akun PayPal.

Buku yang sangat menarik ini tidak disajikan hanya untuk blogger yang sudah mahir ngeblog, bahkan pemula pun bisa memahaminya dengan cepat, karena buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana, tidak njelimet, disertai dengan gambar-gambar dalam blog , sehingga mudah dimengerti dan dipraktekkan langsung oleh blogger.

Selain membaca buku ini, para blogger dianjurkan untuk mengikuti penulis di blog yang penulis miliki, diantaranya : http://abdulcholik.com, http://tamanblogger.com , http://tipsjitungeblog.info , http://sitesformoney.com, dan yang lain-lain. 

Buku inipun  bisa dipesan di :
Gramedia Direct
Jl. Palmerah Barat No.33, Jakarta 10270
Telemarketing/CS: 021-53650110/111 ext: 3901/3902
Layanan Online: www.gramediashop.com

6 komentar:

  1. Terima kasih resensi yang singkat dan padat.
    Semoga buku ini bermanfaat dan segera diaplikasikan
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  2. Buku bisa dibeli juga secara online di http://gramedia.com

    BalasHapus
  3. Kerenn nih dari ngeblog bisa jadi ladang rejeki

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe baru belajar ngeblognya juga! trims dah mampir!

      Hapus
  4. meskipun aku belum baca bukunya pakde, aku tau isi-isi dalam buku itu. Isinya berasal dari blog yang dikelolanya dahulu tapi sudah dihapus. Aku sudah mempraktekkannya dan memperoleh penghasilan dari blog.

    BalasHapus