Daftar Isi

Jumat, 24 Januari 2014

I miss him like crazy





Setiap sabtu, ada rasa rindu yng tidak dapat saya ungkapkan bagaimana perasaan rindu itu, rindu yang benar-benar membuat hati saya remuk redam, bagaimana tidak, sabtu adalah hari yang selalu saya tunggu sejak saya masih gadis dulu.

Sejak Tahun 1994, pria bernama Iwan itu selalu rajin berkunjung  ke rumahku di hari sabtu, hal ini berlanjut sampai akhirnya tepurus di tahun 1998, bukan karena kami berpisah justru karena kami menikah di bulan Februari dan menjadi sejoli yang sah.



Dan hari sabtu adalah hari yang istimewa bagi saya dan Iwan setelah menikah, karena kebetulan Iwan libur kerja di hari sabtu dan minggu, saya juga libur ngajar di hari sabtu, momen ini selalu kami manfaatkan untuk sharing, berbagi kasih sayang dan jga introsfeksi diri dan rumah tangga kami.

Kami isi hari sabtu untuk jalan-jalan atau beres-beres rumah berdua, sambil nunggu anak-anak pulang sekolah, atau sekedar ngobrol sambil nonton.

Sayang disayang, Tuhan hanya mengijinkan kami bahagia hanya sebentar saja, kami tak punya hari sabtu untuk kami isi berdua lagi, sudah benar-benar berakhir 1 Maret 2012. Kekasihku pergi untuk selamanya.

Namun masih aku miliki, hari sabtu yang lainnya, dan kuisi dengan untaian do’a dan kerinduan yang dalam, Because I miss him like crazy!

28 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Sabtu Merindu di BlogCamp
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
  2. Selisih setahun dengan saya ternyata, Januari 2009.

    BalasHapus
  3. 14 tahun waktu yang terasa sangat singkat ...
    Semoga beliau tenang di sisi NYA ...

    Salam saya Teh

    BalasHapus
  4. Semoga Allah memberikan kekuatan & kesabaran untuk mbak Siti dan keluarga...

    BalasHapus
  5. Semoga khusnul khatimah Mbak, semoga Allah berikan kekuatan n kesabaran utk Mbak Siti n anak2 :)

    BalasHapus
  6. saya belum punya pasangan, tapi bayangan saya ini pasti menyakitkan tapi kadang juga melegakan. entahlah.. kangen bagi saya memang selalu begitu.

    BalasHapus
  7. pasti dirindukan banget ya mbak kenangan disetiap sabtunya :')

    BalasHapus
  8. Semoga segera mendapatkan kebahagiaan yang lebih! Aamiin!

    BalasHapus
  9. innalillah, semoga beliau berpulang dalam khusnul khatimah...

    Bismillah, semoga mbak dikaruniai banyak limpahan ketabahan dan sabar

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaammiinn, trims do'anya mba khusna, sama2 salam kenal juga!

      Hapus
  10. >.<
    sabar ya mbak, smoga beliau senang disisiNya

    BalasHapus
  11. hiks sedih bi..teringat om iwan, mudah2an di ampuni semua dosa2nya, diberi nikmat kubur, dikumpulkan lagi bersama keluarga di syurga dan anak2 yang ditinggalkan semoga menajdi anak2 yg sholeh dan sholehah.

    BalasHapus
  12. Sabar ya mba,... Semoga selalu di beri kebahagiaan yang lebih untuk mba dan anak-anak :)

    BalasHapus
  13. terharu jeng, tulisannya sukses bikin meweeek, udah jago ini mah

    BalasHapus