Daftar Isi

Minggu, 19 Januari 2014

They Are My Inspirations! (KEB dimataku)



“They are my inspirations pak dhe!” komentarku pada postingan pak dhe Cholik tentang KEB ini.

Walaupun Mengenal blog baru setahun yang lalu, namun banyak inspirasi yang kudapatkan dari postingan teman-teman di KEB.


Awalnya hanya sekedar iseng blog walking di blog teman-teman KEB, ngintip saja belum berani komentar, setelah tahu cara ngeblog, saya mulai berani komentar, terus lanjut dengan mengisi blog sendiri, walaupun baru sedikit.

Ternyata 'ngeblog' itu asyik dan bikin ketagihan, sejak SD saya suka nulis dan di bloglah bisa diungkapin semua yang saya lihat, dengar dan rasakan lewat tulisan.


KEB (Kumpulan Emak2 Blogger), adalah kumpulan emak-emak yang luar biasa, apalagi setelah kopdar di Jogja tahun lalu, awalnya saya minder bertemu anggota KEB yang lain, tapi ternyata mereka welcome banget.

Banyak ide nulis setelah ngintip postingan teman-teman KEB, saya jadi tahu dunia luar lebih luas setelah ngintip postingan srikandi blogger 2013 mba yang cantik Alaika Abdullah, atau tulisannya emak duo unyu, Indah Nuria Savitri.

Pun jadi tahu banyak resep murah meriah nan lezat dari blognya mba Diah Didi, trus jadi tahu cara ngotak-ngatik blog setiap habis ngintip tutorial blog yang rajin di update oleh mba Moocen Susan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Waah pokoknya hebat and keren lah!, Indonesia ternyata punya wanita-wanita yang heboh engga kalah dari negara maju, saya sempat ngebanggain ke taman-teman di LN yang notabene menganggap wanita Indo hanya bisa jadi ‘Pembantu’ *upss kasar banget ya, maksudku asisten rumah tangga di luar negeri saja.

“Nihh lihat, kite juga bisa ngeblog, bisa gaul seperti wanita-wanita di negara ente, walaupun postinganku baru dikit banget, apalagi teman-teman ane mereka lebih kerennn!” Mungkin begitu kalau bahasa kita nya mah.

Nahh, gabung di KEB walaupun jarang ngintip dan posting, tetep jadi kebanggan, sampai aku dijulukin emak gaul oleh saudara dan teman-teman, biarin aja, yang penting gaul yang positif banget.

Anyway, keep blogging emakksss!! Walaupun capek dengan urusan domestik, apalagi yang juga jadi wanita karier di luar rumah, ngeblog itu sungguh mengasyikkan dan bisa berbagi banyak hal positif.

Many Happy returns of the days KEB, may Allah Bless us always, aammeenn!!

Cianjur, 19 Januari 2014

*Trims untuk admins yang udah nyemplungin saya di KEB

8 komentar:

  1. Selamat memperingati  dan mensyukuri 2 Tahun Berdirinya KEB
    Semoga kedepan kegiatannya semakin menarik dan bermanfaat
    serta mampu mendorong anggotanya untuk menjadi
    blogger profesional dan bermoral
    Amin
    Yuk mulai mengabadikan penggalan-penggalan sejarah hidup kita dalam bentuk buku.

    Saam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamminn, inshaa Allah pak dhe, saya pengen ngajak anggota KEb buat buku bareng, semoga bisa!

      Hapus
  2. KEB pancen oye.. Kta org suroboyo Mbak hehehe... Happy birthday to us :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kata orang sunda mah keren pisan euy!

      Hapus
  3. makasih untuk kado cintanya, mak. Slam sayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 mak cantik! salam hangat dan peluk dari jauh!

      Hapus
  4. Emak-emak di KEB memang luar biasa energinya dalam menulis, berkarya dan bersilaturahim. Mungkin kalo distatistik perkembangannya jauh lebih baik melampaui para bujangan dann bapak-bapak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Mas bener banget, ayo donk para bapak blogger jangan mau kalah unjuk gigi hehehe

      Hapus