Daftar Isi

Rabu, 26 Oktober 2016

Ketika Blogku Tak Lagi Berdebu

Ketika Blogku tak lagi berdebu

Hasyihh hasyihhh…
Kok aku bersin-bersin yaaa…
Oh..ternyata blogmu berdebu…

Itu ungkapan pakDhe Kholik dalam sebuah statusnya di akun Facebook. Aku membacanya nyengir-nyengir saja, merasa disentul eh disentil..ngaku blogger tapi jarang “ngurus” blog, katanya mau jadi blogger suksess?? Euhhh nutup muka pake ayakan…

Dilain waktu banyak teman-teman yang bertanya-tanya karena saya jarang update status di Fb apalagi G+ hanya aktif di Whatsapp saja karena lebih simple.

Anyway, saya bersyukur bisa eksis lagi di dumay, walaupun hanya sesekali nongol di wall fb, Bbm, tapi blog hanya ngintipin blog teman-teman itupun tidak bisa komen karena alasan teknis.

Sekarang alhamdulillah Allah memberi rezeki baru, sebuah handphone murah meriah tapi bisa dipakai buat nulis. Saya janji mau nulis lagi dan update blog. Karena blog bagi saya bukan hanya untuk sekedar eksis. Blog bisa jadi tempat curhat dan berbagi ilmu dengan yang lain.

Asal niatnya untuk ibadah karena mencari ridho Allah Swt. Blog bisa jadi ladang amal.

Yuk ah, mau bersih2 lagi!
Semoga tidak ada yang bersin-bersin lagi sekarang!

1 komentar: